Wednesday, June 29, 2016

Lowongan Kerja Terbaru sebagai SALES EXECUTIVE pada PT. MANXI IMAGE PERKASA

Halo apa kabar semua? Bagai mana dengan puasanya? Saya harap semua orang pembaca blog ini tetap dalam keadaan baik dan sehat selalu dan dapat melakukan ibadah puasa bulan Ramadhan dengan lancar tanpa kendala berat. Sehingga, nantinya kita dapat menyambut hari kemenangan dengan suka cita dan tanpa hutang puasa :)

Masih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, saya memosting lowongan kerja terbaru sebagai SALES EXECUTIVE pada PT. MANXI IMAGE PERKASA. Lowongan ini ditutup pada tanggal 21 Juli 2016. Sebaiknya kalau anda ingin melamar, jangan mengirimkan lamaran di akhir batas waktu lowongan kerja. Sebaiknya segera saja mengirimkan lamaran beserta seluruh persyaratan. Begitu anda baca lowongan ini, langsung besok buat lamaran kerja dan langsung kirim. Ok, saya berharap bagi pembaca yang berminat dengan lowongan ini dapat diterima bekerja. Amiin..

PT. Manxi Image Perkasa adalah perusahaan berskala nasional dengan jangkauan pasar seluruh Indonesia. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan printer. cartridge toner dan tinta, servis printer dan juga sewa printer laser. Kami juga telah memiliki produk tinta dengan merek sendiri yang sudah terdaftar di Dirjen Haki dengan brand ELKASA. Kami membuka lowongan dengan posisi sebagai : 

SALES EXECUTIVE

Penempatan Jember 

Kualifikasi :
I. Laki-laki usia maksimal 28 tahun
2. Memiliki sifat ulet serta pantang menyerah
3. Komunikatif dan berpenampilan menarik
4. Berorientasi pada target & benanggung jawab terhadap pekerjaan
 5. Memiliki SIM C 

Segera kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap anda ke alamat :

PT. MANXI IMAGE PERKASA
Cabang Jember
Sukorejo Land Kavling 3.Jl. Piere Tendean. Gg. Mojopahit. Sumbersari.
Jember. Jawa Timur. 

Atau melalui email : 
recruitment@manxiperkasa.com
dengan judul Lamaran_Posisi_NoHandphone 

No comments:

Post a Comment